Keren , Honda Monkey Bakal Kembali di Rilis dengan Gaya Baru

Piston Liar, Masih ingatkah anda dengan honda monkey? tampaknya motor mungil ini ingin merngulang kepopuleran nya lagi dalam waktu dekat ini. Tampilan mungil Honda Monkey adalah ciri khas tersendiri yang menjadi daya tarik utama dan paling banyak memikat perhatian banyak para calon konsumen.

Kabarnya Pihak honda akan memberikan sentuhan baru pada tampilan Honda Monkey yang membuat si mungil ini terlihat berbeda dan lebih keren. Beberapa waaktu lalu telah tersebar foto-foto Honda Monkey yang menampilkan headlamp, spion dan dudukan jok pada motor ini. Jika di lihat dari foto yang tersebar motor mungil produksi honda ini akan kembali mengusung gaya klasik.

honda , honda monkey

Setelah sukses meluncurkan Honda Monkey MSX125 pada 2014 lalu. Nampaknya Honda ingin kembali mengukir kesuksesannya dengan menghadirkan Honda Monkey ini ke hadapan publik. Bedanya pada peluncuran kali ini Honda Monkey akan hadir dengan bodi dan tampilan dengan gaya klasik.

Meskipun hadir dengan tampilan baru, Honda monkey akan tetap mengutamakan kemudahan berkendara bagi para penggunanya. Selain itu , Honda Monkey juga mempunyai bobot yang ringan dan tentunya harga yang lumayan terjangkau. Desain terbaru yang di terapkan akan membuat honda monkey ini sangat nyaman di kendarai untuk berkeliling kota.

Kesuksesanpenjualan motor mungil ini telah terbukti di inggris pada tahun 2015. Penjualan Honda Monkey di negara ini mencapai 1.000 unit yang sekaligus menguatkan posisinya sebagai salah satu motor dengan penjualan tertinggi.

Sayangnya pacinta motor mungil ini harus bersabar, karena pihak honda belum memberikan pernyataan tentang harga dan kapan di rilisnya Honda Monkey ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.