Tampil dengan Desain Baru Yamaha YZF-R15 Siap Tandingi All New CBR 150R


Yamaha YZF-R15 , motor sport , yamaha


PISTON LIAR, Honda dan Yamaha merupakan dua produsen sepeda motor dari jepang. Keduanya mampu meraih kesuksesan pasar otomotif Indonesia. Tak heran jika kedua kompetitor ini saling bersaing untuk mendapatkan lebih banyak konsumen.cocmonvistar

Hingga kini, Yamaha sendiri masih tetap memasarkan sepeda motor jenis sport. Beredar kabar bahwa Yamaha tengah menyiapkan generasi ketihga Yamaha YZF-R15 setelah suskes meluncurkan YZF-R15 geerasi kedua. Hadirnya motor sport ini menambah ketetnya persaingan motor sport di Indonesia.

Seperti yang di lasir di Okezone, tertulis Yamaha YZF-R15 generasi ketiga ini akan mulai di pasarkan pada tahun 2017 namun belum di ketahui kabar tepat waktunya.

Yasuo Isihara selaku managing director Yamaha Motor Research & Development (R&D) menyatakan ``Yamaha YZF-R15 terbaru akan tampil lebih baik. Tak ada rincian yang di bagiakan, namun kami bias menjamin bahwa itu (YZF-R15) akan menjadi langkah upgrade dari generasi saat ini dalam semua aspek termasuk kinerja dan keamanan``

Yamaha YZF-R15 , motor sport , yamaha
Selain itu , ada juga kabar bahwa generasi ketiga Yamaha R15 ini sedang dalam pengembangan di jepang dan di duga sedang menjalani uji coba di Indonesia. Berbagai spekulasi muncul menyatakan model terbaru Yamaha R15 ini akan mempunyai tampang lebij agresif.

Sebagai tambahan informasi Yamaha YZF-R15 generasi keduamengadopsi mesin 149,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga 16,76 hp dan torsi maksimal 15 nm. Tranmisi dengan 6 kecepatan juga telah terpasang di Yamaha YZF-R15 generasi kedua ini.

Yamaha YZF-R15 , motor sport , yamaha

Hadirnya Yamaha YZF-R15 generasi ketiga ini merupakan pembaharuan dan perubahan yang di lakukan Yamaha untuk menghadapi pesaingnya yaitu All New CB150R. anak it

Di lain sisi Honda CBR 150R ini telah lebih dahulu melakukan makeover tampilan dan tampil lebih garang. Peluncurannya sendiri sudah dari bulan februari 2016 lalu. Desain baru motor ini terlihat lebih ramping, tercatat mempunyai dimensi panjang 1.983 mm, lebar 694 mm dan tinggi 1.0984 mm.

Honda CBR 150R telah di bekali dengan mesin berkapasitas 149,16 cc DOHC-4 katup tenaga yang di hasilkan mencapai 16,86 hp dan torsi maksimal hingga 13,7 nm. Tenaga itu di salurkan melalui tranmisi manual dengan 6 percepataan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.